Thursday 27 August 2015

Sehat Dengan Air Putih Berkualitas



Sementara banyak unsur-unsur alam yang ada di dalam air, itu dianggap sulit ketika ia memiliki jumlah tinggi kalsium, magnesium dan logam berat lainnya. Tingkat kekerasan diukur dalam butir per galon (GPG). Air lunak memiliki kurang dari satu GPG mineral ini, sementara memiliki keras selama 10,5 GPG. Sebagian besar pasokan air di Amerika Serikat mengukur tinggi dalam kekerasan.

Efek negatif dari Deposit Skala

Air bawah sejumlah besar tekanan karena mengalir melalui pipa rumah itu. Sebagai tekanan diterapkan untuk pasokan, mineral terpisah dan tertinggal, lapisan garis pipa dan inner peralatan. Tanda-tanda awal skala penumpukan mungkin kecil - hanya sedikit peningkatan penggunaan energi. Namun, seperti skala meningkat, pemilik rumah mungkin melihat cucian kaku, buih sabun yang tertinggal di wastafel dan bak, dan deposit mineral putih mulai muncul di piring setelah siklus mencuci.

Pemilik rumah mungkin juga melihat efek fisik pada kulit mereka. Kulit kepala mereka mungkin gatal dan mereka mungkin mulai melihat patch kering di bagian lain dari tubuh mereka. Akhirnya, deposito skala mungkin memblokir pipa, atau alat hanya dapat berhenti berfungsi karena menyumbat skala diinduksi atau kerusakan. Instalasi pelembut dapat menghilangkan kegagalan alat dan mengurangi semua efek negatif lain dari air keras juga.

Pelembut Meningkatkan Efisiensi Appliance

Menurut sebuah laporan dari Asosiasi Kualitas Air, tidak hanya air soft mengurangi perawatan dan pemeliharaan yang diperlukan untuk menjaga peralatan dalam keadaan prima sekaligus mengurangi terjadinya kerusakan, juga meningkatkan efisiensi dan efektivitas alat ini. Mesin cuci diuji menggunakan jumlah yang berbeda dari deterjen, suhu bervariasi dan tingkat berfluktuasi air lunak atau keras. Faktor dominan yang mempengaruhi efektivitas penghapusan noda mesin adalah kekerasan. Lebih lembut air, bersih pakaian. Menurunkan kekerasan itu 100 persen lebih efektif daripada mengubah faktor lainnya dalam penelitian ini. Bahkan, noda yang paling sulit dihilangkan dengan menggunakan paling sedikit deterjen, suhu terendah dan air lunak.

Mesin pencuci piring juga diuji untuk efektivitas menggunakan air lembut dan jumlah yang berbeda dari deterjen. Sedangkan tingkat piring kotor bervariasi, air lunak adalah 12 kali lebih efektif dalam membersihkan piring dari peningkatan volume deterjen. Itu juga enam kali lebih baik di menghilangkan bercak dan dua kali lebih baik di menghapus film dari piring.

Membeli sebuah Softener

Pemilik rumah dapat membeli baik sistem pertukaran ion atau sistem bebas garam. Pertukaran ion melibatkan menggantikan kalsium dan magnesium bermasalah dengan baik kalium, garam atau hidrogen. Sistem bebas garam tidak memerlukan bahan kimia. Mereka mengurangi skala dengan mengubah struktur elemen menggunakan nanoteknologi. Pemilik rumah juga dapat memilih pelembut yang didasarkan pada ukuran - sistem multi-tank yang lebih untuk konsumsi air yang berlebihan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana pelunak air dapat membantu peralatan Anda, hubungi perbaikan alat profesional lokal untuk nasihat ahli.

No comments:

Post a Comment